Senin, 25 Februari 2013

Trick Berciuman

By Cerita Galau | At 01.17 | Label : | 0 Comments
12 Gaya Ciuman Menurut Zodiak 2012  [imagetag]
Gaya Ciuman Menurut Zodiak kamu di sini akan saya posting di mana zodiak tidak hanya untuk ramalan bintang, kesehatan, asmara maupun keuangan. zodaik juga bisa di ramalan gaya ciuman menurut zodiak masing-masing. Berikut ini gaya ciuman menurut zodiak :


Aries - bagi Anda yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang Anda rasakan mudah datang dan mudah pergi.

Taurus - untuk pemilik zodiak Taurus, Anda senang berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan Anda berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya..

Gemini - cara berciuman Anda yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa Anda tahan karena Anda senang mengamati bagaimana wajah pasangan Anda saat berciuman.

Cancer - kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya, ternyata tidak mempengaruhi gaya berciuman Anda. Gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat pasangannya pergi.

Leo - gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya. Gaya Anda berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. Anda mengharapkan perhatian lebih dengan gaya Anda ini. Tetapi hati-hati, bisa jadi pasangan Anda ketakutan ketika akan berciuman dengan Anda. Slow down..

Virgo - seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman Anda pun cenderung halus dan rapi. Pasangan Anda hanya sekali memberitahu Anda ketika ingin mengakhiri berciuman, dan Anda langsung mengerti.

Libra - Anda selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.

Scorpio - bagi Anda pemilik zodiak ini, Anda selalu melewatkan saat-saat Anda berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim. Ciuman saja tidak cukup ya?

Sagitarius - Anda yang memiliki bintang ini senang mencium pasangan Anda secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang Anda lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.

Capricorn - Tujuan Anda berciuman tidak hanya menyalurkan libido Anda, tetapi Anda lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang Anda rasakan hari itu.

Aquarius - zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciuman Anda juga sedikit berantakan dan Anda lebih senang membuka mata ketika berciuman.

Pisces - pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman Anda pun penuh gelora asmara, dan tahan lama.

15 Hal yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Berciuman

15 Hal yang Kamu Tidak Ketahui Tentang Berciuman [imagetag]
Masih ada lagi seputar kissing (mencium) yang tidak diketahui banyakan orang. Berikut ini adalah koleksi fakta tentang berciuman. Sumbernya dari healthyandbeloved.com

1. Tiga puluh tujuh persen (30%) laki-laki menjaga mata mereka terbuka saat berciuman sedangkan 97 % wanita menutup mata mereka.

2. Ciuman satu menit bisa membakar sebanyak dua puluh enam kalori.
 
3. Penelitian menunjukkan bahwa hampir setiap otot dalam tubuh digunakan ketika dua orang berciuman.
 
4. Jika Anda mencium seseorang dengan warna rambut yang sama seperti Anda, hasilnya lebih bergairah.
 
5. Dalam seumur hidup kita menerima sekitar 25.000 ciuman, mulai dari mencium pipi dengan berbagai "metode" hingga bagian tubuh lainnya.
 
6. Otak kita memiliki neuron khusus yang membantu kita untuk menemukan sepasang bibir dalam gelap sekalipun.
 
7. Ciuman bisa sepuluh kali lebih efektif dibandingkan morfin dalam mengurangi rasa sakit, karena itu ternyata berciuman mengaktifkan penghilang rasa sakit alami tubuh. Jadi… ketika seorang ibu mencium anaknya yang cedera karena jatuh dari sepeda, akan menenangkan sang anak.
 
8. Bangsa Mesir Kuno mencium dengan hidung mereka. Bibir tidak dicium.
 
9. Rata-rata orang menghabiskan sekitar empat belas hari untuk ciuman dalam hidup mereka.
 
10. Ciuman terlama berlangsung selama 17 hari, 10 ½ jam di Chicago pada tahun 1984. Ciuman terlama antara Jane Wyman dan Reg Toomey.
 
11. Ciuman masih menganggap ciuman ilegal di Indiana (Amrik) untuk seorang pria yang berkumis.
 
12. Di Italia abad pertengahan, jika pasangan terlihat berciuman, mereka bisa dipaksa untuk menikah.
 
13. Ciuman paling terkenal sepanjang masa Antara Clark Gable dan Vivien Leigh dalam "Gone With the
Wind". Namun dalam kenyataannya,Gable dan Leigh susah nafas!
 
14. Kissing bertindak sebagai perawatan kecantikan. Karena dapat membuat mata dan kulit Anda bersinar.
 
15. Bayi yang dicium kelak kemudian hari menjadi seorang penyayang.

Cerita Sek Gokil

By Cerita Galau | At 01.13 | Label : | 0 Comments
Cerita Sex Wanita Konsultasi Kedokter

    Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya.

    Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?”

    Kemudian si Dokter mulai memeriksa dengan memegang payudara wanita tersebut untuk beberapa saat, dan si pasien kembali bertanya

    Pasien : “Jadi bagaimana dok?”

    Dokter : “Ini sepertinya penyakit menular. Sekarang penis saya yang keras dan sakit.”

cerita sex untuk para abg tentang janda dan duda

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Enny dijodohkan orang tuanya dengan Yopi, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Enny akhirnya setuju kumpul dengan Yopi.

Malam pertama mereka, Enny menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Yopi membuka selimut dia melihat Enny tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam. Enny bilang,

 “Mas Yopi.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi… maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Yopi mikir sejenak, trus dia bilang.. “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya..”

Yopi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam sambil nyengir Yopi bilang,

 “Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”

Berikut ini adalah kumpulan dari cerita sex abg yang cukup terkenal.

Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”

Kalau cerita dibawah ini tentang 3 orang yang berbicara tentang hubungan sex mereka dengan para istri mereka

Di sebuah bar terjadi perbincangan antara tiga orang pemuda yang masing-masing berasal dari Asia.

Orang Jepang : “Tadi malam saya bercinta dengan istriku sebanyak tiga kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan yang sangat lezat untuk menyenangkan hatiku”.

Orang Cina : (Tidak mau kalah) “Tadi malam aku bercinta dengan istriku enam kali. Pada pagi hari istriku membuatkan sarapan pagi dan berkata bahwa ia tidak akan bisa mencintai pria lain.”

Lalu mereka bertanya pada orang Indonesia: “Bagaimana dengan kamu… Paimin?”

Paimin : “Hanya sekali.”

“Yang benar saja…,” kata orang Cina dan Jepang itu nyaris serempak.

“Iya… hanya sekali,” tegas Paimin.

“Lalu apa kata istrimu pada pagi harinya?” tanya mereka.

“Awas, jangan berhenti,” jawabnya.

Jepang dan Cina: “????!!!”


Mungkin sebelum kalian beranjak abg, yaitu saat masih anak kecil pernah kejadian seperti yang dialami tono dibawah ini :

Si kecil Tono sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Tono masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. Dengan lugunya Tono mendekat dan melompat ke punggung Papa, mau main kuda-kudaan.

Papa sangat kaget tapi karena berpikir Tono belum mengerti apa-apa, dia teruskan saja menggoyang Mama sambil Tono menunggangi punggungnya.

Tidak berapa lama kemudian Mama mulai mengerang dan makin lama erangannya makin keras. Adi pun berkata “Ayo pegangan yang kuat, Pa! Kalo Mama udah begini biasanya Om Eko sama Tono akan terlonjak-lonjak!”

Keliling dunia saat bulan madu wow pasti menyenangkan, tapi apa yang terjadi dengan cerita dibawah ini :

Setelah berbulan madu keliling dunia. Vina ditanyai oleh Susi sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

“Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

“Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

“Lho, kok menyedihkan?!”

“Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”


Jadi ya udah gimana gan udah puas dengan Cerita Seks Bergambar Terbaru diatas yang berhubungan dengan istilah sex. Kalau udah puas, nubie mohon izin untuk pamitan dulu buat tidur. Supaya besok pagi kalau bangun udah fres untuk dapat menulis cerita humor sex yang lucu, dan pastinya akan dipublish supaya agan dapat ketawa terpingkal-pingkal. Singkat kata, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang.
◄ Posting Baru
 
like dulu bro !